Keliling Kota Malang dengan Cuma-Cuma

Setahun belakangan penerintah memberikan inovasi fasiliat bagi wisatawan yang berkunjung malang untuk berkeliling mengitari kota malang dengan bus khas eropa yang dibandrol Rp.0,- atau gratis. Anda dapat berkeliling kota malang dengan Bus yang bernama Macyto atau Malang City Tour dengan jadwal 2 kali dalam sehari.bus ini merupakan bantuan dari salah satu perushaan di Malang tujuannya untuk memanjakan wisatawan yang sedang berkunjung ke Malang serta mengenalkan sejarah Kota Malang. Sehingga tidak perlu sewa mobil di Malang lagi karena telah ada kendaraan gratis yang disediakan pemerintah bagi anda yang hanya ingin bekeliling kota. Di dalam bus juga disediakan pemandu untuk menceritakan sejarah dari bangunan-bangunan yang sedang dilewati oleh bus, dengan adanya Malang City Tour ini diharapkan jadi awal untuk mengembangakan pariwasata di Kota Malang.

Bus MACYTO ini berkapasitas 40 orang, jadi cepat cepatlah mengantri agar kebagian tempat untuk mengitu tour ini,biaya yang dibayar mungkin hanya parkir mobil yang di sewa mobil di Malang selain itu gratis tis tis,ada 2 tingkat dalam bus karena di pinggir jalan raya Kota Malang banyak sekali pepohonan maka bagi anda yang mendapatkan kursi di lantai 2 harus lebih berhati-hati terhadap ranting pohon yang kemungkinan mengganggu. Untuk rute yang dilewati berawal dari balai Kota Malang menuju ke Jalan Kahuripan, Perempatan Rajabali langsung menuju ke Stadion Gajayana, kemudian idjen Boulevard. Setelah sampai di Idjen Boukevard anda akan diajak mengitar kawasan Cagar Budaya sampai dengan Simpang Balapan

Dari situ,berputar kembali ke Jalan Ijen dengan melewati gereja bersejarah, yaitu Gereja Katedral yang tepat di kawasan Idjen Boulevard sampai ke perempatan rumah dinas walikota malang yang dipenuhi mobil pejabat yang tidak sewa mobil Malang dari situ perjalanan dilanjutkan menuju Jalan Kawi samapin Alun-Alun Kota Malang.sampai di Alun-alun, dilanjutkan ke beberapa tempat historis seperti Pasar Besar sampai dengan Klenteg Eng An Kiong.setelah itu dilanjutkan ke Jodipan yang berisi kampung warna warni yang dapat dinikmati dari atas Macyto.

Leave a Reply

Required fields are marked*